Membahas Tentang Peinggi Badan dan Ilmu Pengetahuan

Bagaimana Bisa Tinggi Badan Ditambah ?

Bagaimana bisa ? Jangan pesimis terlebih dahulu, kegagalan adalah sukses yang tertunda. Apabila kita merasa diri kita kurang tinggi hal tersebut pasti masih bisa kita perbaiki. Ada yang mengatakan apabila orang tua kita pendek maka kita akan pendek. Ingat jangan pernah percaya hal tersebut apabila anda ingin menambah pertumbuhan badan secara maksimal. Karena pikiran anda akan mempengaruhi perkembangan fisik dan mental anda.

Bayangkan diri anda sudah bertambah tinggi, banyak perubahan yang bisa anda alami. Perubahan bisa terjadi di lingkungan akademis atau lingkungan kerja anda. Lingkungan anda akan merespon secara positif dan anda bisa berjalan dengan jauh lebih percaya diri. Pikiran anda akan lebih fokus untuk hal-hal lainnya. Bahkan jika anda bekerja maka karir anda bisa tertolong dengan badan yang lebih tinggi. Kesuksesan bisa anda raih dengan mudah karena rasa percaya diri anda yang naik ribuan kali lipat!

Anda bisa meraih sukses. Setiap orang akan berusaha untuk melepaskan diri dari penderitaan, terutama penderitaan batin. Penderitaan batin di mana anda merasa memiliki tinggi tubuh yang lebih rendah dari teman-teman anda, lingkungan keluarga atau orang-orang sekitar anda. Belum lagi jika ada sebuah pekerjaan dalam perusahaan yang lebih mengutamakan orang dengan tinggi badan lebih, ini bisa dikatakan diskriminatif dan tidak adil. Kemudian dalam hal urusan asmara yang menyangkut percintaan, akan terlihat lebih harmonis apabila kedua pihak memiliki tubuh tinggi yang seimbang dan serasi. Wanita akan terlihat lebih anggun dan pria akan terlihat gagah.

Semua masalah ini masih bisa anda selesaikan, tinggi badan anda masih bisa diperbaiki lagi dengan sebuah metode yang telah melalui proses penciptaan yang tidak mudah karena telah diuji coba dengan sukses dan telah melalui berbagai tahapa-tahapan penyempurnaan yang maksimal.

Share:

0 comments:

Post a Comment